Pentingnya Membangun Website Sekolah

Rabu, 25 September 2013

Di era globalisasi ini dunia pendidikan seperti dituntut sebuah pengelolaan sekolah yang sudah terintegrasi dengan jaringan atau sistem informasi dan teknologi berbasisi komputer. Beragam jenis pendataan pun sudah memulainya, EMIS, DAPODIK, PAS, PADAMU NEGERI, dan lain sebagainya mulai menggunakan teknologi dalam komputer. Pengiriman data pun cukup beragam, mulai dari email bahkan sampai pendataan yang langsung tersinkron lewat media internet. Hal ini membuktikan bahwa sistem informasi dan teknologi berbasis komputer terutama internet bukan menjadi hal tabu untuk di bahas, meski banyak yang menganggap negatif, tapi sisi positif tetap mendominasi.
Dengan digalakkannya pendataan via internet ini, sekiranya perlu tidak untuk membangun sebuah pengelolaan informasi sebuah sekolah ke dalam bentuk web?

Kalo saya pribadi mengatakan, sangat penting. Karena dari Website Sekolah inilah semua pihak bisa melihat, memahami, memantau semua aktivitas dari sebuah sekolah tanpa batas waktu dan jarak.
Lalu bagaimana sebenarnya cara membangun dan mengelola sebuah Website Sekolah.
Berikut ada sedikit makalah dari Bapak Sugeng Wibowo.. semoga bermanfaat.. :)
Share this article :

1 komentar:

  1. Mgmyslots Casino - Jeopardy, Money, and Poker Tournaments - Jeopardy
    Discover the 제주도 출장안마 best poker tournaments and prizes you could 김천 출장마사지 win 나주 출장샵 on 서귀포 출장샵 Jeopardy. $1,000,000 + $200,000 $50,000 + $100,000 ‑ $100,000. 문경 출장마사지

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMK Murni 1 Surakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger