Rekruitmen PT MTM

Kamis, 09 Mei 2013

Baru - baru ini SMK Murni 1 Surakarta bekerja sama dengan PT Menara Terus Makmur Tbk. ( A Member Of Astra Otoparts Groups) mengadakan perekrutan karyawan yang di selenggarakan di SMK Murni 1 Surakarta.
Acara ini diselenggarakan pada tanggal 04 Mei 2013, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Jumlah Peserta yang mengikuti sebanyak 110 siswa, diantaranya 38 dari SMK Murni 1 Surakarta dan 72 dari berbagai SMK di Solo Raya.
Tes Perekrutan tersebut terbagi menjadi dua sesi,yaitu Psikotes dan Wawancara. Hasil dari tes tersebut telah tersaring sejumlah 24 siswa yang lolos, dan dari 24 peserta yang lolos uji Psikotes dan Wawancara tersebut akan mengikuti Tes selanjutnya yaitu Interview User dan Medical Check.
Acara ini diselenggarakan agar siswa kelas XII diharapkan mempunyai pekerjaan sebelum mereka menerima laporan kelulusan. Jika seandainya peserta yang telah diterima di PT Menara Terus Makmur Tbk. ternyata ada yang tidak lulus UN, maka PT Menara Terus Makmur Tbk akan membatalkan perekrutan terhadap peserta tersebut.


















[Sumber Info : BKK SMK Murni 1 Surakarta FanPage Facebook]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMK Murni 1 Surakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger